Sabtu, 18 April 2009

The Next Story of Bokap-Nyokap!

Ortuku ini tergolong ortu yang ane-ane. Honestly, perbedaan mereka bner" mencolok. Ayahku ni orangnya bersihan, nggak suka ngelihat satu pun barang yg tampak mengganggu mata--ada sepercik sifat Ayah ini yg dia turunin ke aku looh. Sementara Ibuku, beda jauh. Tinggal di kawasan pesantren--yg scara nggak langsung mengajarinya u/ tak peduli pada kebersihan, membuatnya kemproh abis. Masa yah, tiap abis cuci piring, Ibuku mesti malah bikin sampah sisa" makanan yg ada di piring kotor jd kececeran di lantei. Ckckckck.

Ibuku, orangnya lebih ke religiusnya. Gitulah, pokoknya apa-apa harus ada hubungannya sama agama. Plis deh. Nah, kalo Bokap, beda lagi. Dia tuh lebih bijaksana. Dia bisa nyeimbangin sisi religi sama sisi sosialnya. Jadi, nggak terlalu ngekang gitu. Te O Pe dah.

Ibuku, orangnya kadang gampang dibelokin pendapatnya, tp kadang juga kukuh. Kalo misal dia lagi marah sama aku, pendiriannya kuat banget. Nah, tapi kalo misalnya adu debat aku yg mulai duluan, pasti Ibuku takluk. Hahaha.
Beda lagi sama Bokap. Dia tuh lebih ke 'as u wish' ato terserah deh. Pokoknya itu baik buat anak"nya.

Ibuku, orangnya setengah tuli. *astahfirullah, Ilma!* Lho, iya kok. Masa ni yah, tadi aku ngomong" gitu sm dia.
Ibu : Besok" Ibuk sama Ayah mau ke Blitar.
Tita : Ikuttt
Aku : Ngapain?
Ibu : Mesra"an sama Ayah.
Aku : Mesra"an? Di makam bung karno ?
Ibu : *diem sejenak* hah? Rano Karno?
Aya : *mendelik* Ma, kan udah tak bilangin, periksa ke dokter THT sana lo!!

oalah.

Bokap, gampang banget sakitnya. Bertelanjang dada dikit, pasti lgsg panas-dingin. Gejala orang udah tua gitu de. Kalo Ayah udah sakit gitu, seisi rumah pasti ngebaik-baikin dia. Siap jadi pengabdi orang tua yg paling setiaa ... Hehehe.


Okeh, cukup. Ntu aja. Besok" lagi aku posting. Insya Allah abisnya Unas. Tapi.... doain dulu ya, biar aku bisa lulus dg nilai yg aku impikaann .. aminn !!

See U later

Tidak ada komentar: